9 Kiat Yang Bisa Dilakukan Sambil Menunggu Peninjauan Monetisasi Youtube

Hai sahabat blogger... apa kabar? semoga selalu berada dalam kondisi yang sehat. Jagalah kesehatan kawan, karena jika jiwa dan raga yang sehat, maka saya yakin aktifitas kawan-kawan akan menjadi lancar.

Oke..saya yakin anda sedang bingung nih saat ini, bingung "Menunggu Kepastian" dari sang kekasih.. 😅😅😅 hahaha..bukan, maksudku menunggu kepastian dari Youtube.. Menunggu hasil peninjauan akun youtube yang hasilnya tak kunjung datang, kesal memang, karena seperti papatah mengatakan "Menunggu adalah kegiatan yang sangat membosankan". Ketika hasil peninjauan tak kunjung datang, maka akan muncul brbagai pertanyaan, antara lain:

1. Apa mungkin Youtube itu PHP? (Pemberi Harapan Palsu)
2. Apa mungkin Akun saya ditolak?
3. Apa mungkin konten yang saya buat kurang menarik dan tidak berbobot?
4. Apa mungkin video yang saya upload kurang banyak?
5. dan pertanyaan-pertanyaan lain, yang selalu mengganggu ketenangan Batin.. 😅😅😅


Nah, pada artikel ini saya pribadi akan membantah pertanyaan-pertanyaan tersebut diatas, karena saya yakin youtube itu terus bekerja dan memantau statistik perkembangan akun youtube kita (apalagi ketika peninjauan berlangsung). Dan harus kita sadari bahwa akun yang sedang ditinjau oleh youtube bukan hanya akun yang kita punya saja, di samping kita, di seberang kita, di belakang kita, dan di sekitar kita, ada ribuan bahkan ratusan akun yang juga sedang "DITINJAU" oleh youtube. Jadi bersabarlah, dan jangan lupa teruslah berkarya. Buatlah video semenarik mungkin, yang bermanfaat bagi pemirsanya tetapi tentu harus tetap memperhatikan "Ketentuan dan Persyaratan Partner Youtube" agar tidak terkena masalah dikemudian hari.

Oke..pada kesempatan ini saya akan berbagi kiat-kiat yang bisa kita lakukan sambil menunggu hasil Peninjauan Akun Youtube kita datang, antara lain:

1. Tetaplah Optimis, Hilangkan rasa ragu ataupun gundah yang menyelimuti hati..😅😅😅 saya yakin cepat atau lambat yotube akan memberikan hasil peninjauannya ke Gmail kita.
2. Jangan terlalu terburu-buru memikirkan hasilnya, santai saja, semacam air mengalir. Karena kita harus yakin, "Hasil tidak akan menghianati Usaha" 🤪🤪🤪
3. Tetap berkarya, upload video-video original hasil karya anda sendiri
4. Wajib, hindari "Re-Upload", baik pada saat peninjauan berlangsung ataupun setelah peninjauan berlangsung, ingat sistem youtube terus bekerja tanpa mengenal waktu, DIA sangat tahu, mana video original dan mana video yang sudah pernah diposting
5. Cek sesekali gmail anda, karena hasil peninjauan akan dikirimkan ke gmail anda (gmail yang dipakai untuk membuka akun youtubenya)
6. Jika hasil peninjauan telah berhasil, jagalah akun anda jangan sampai terkena teguran hak cipta ataupun teguran komunitas.

Catatan: Jika sistem youtube menemukan bahwa video-video yang anda upload hasil reupload, maka cepat atau lambat pihak youtube akan menarik Status Monetisasi anda, sehingga tanda $ yang ada hilang atau dengan kata lain yotube anda akan berhenti berpenghasilan.

Nah..demikianlah kiat-kiat yang bisa kita lakukan sembari menunggu hasil peninjauan datang, jika barangkali artikel ini bermanfaat mohon sedianya untuk memberi komentar pada kolom kementar. akhir kata, semoga Channel Youtube yang sedang ditunggu-tunggu hasil peninjauannya, segera diterima. dan selamat berkarya... 🙏🙏🙏

Jangan lupa kunjungi pula channel saya ya.... Bali Bagus Channel... Terima Kasih...

Komentar

Popular Posts

Proposal Usaha Bengkel Las Dan Bubut “Sabadha Logam”

Jenis-Jenis Port beserta Penjelasan, Gambar, dan Fungsinya Pada Console Unit

Drama : Liburan Ke Kebun Binatang